Bantah Sentuh Dada Syahrini, VJ Daniel Minta Maaf

Kompas.com - 18/05/2011, 16:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Presenter Daniel Mananta akhirnya angkat bicara untuk mengklarifikasi foto mesranya bersama vokalis pop Syahrini. Dalam kesempatan tersebut, mantan VJ MTV itu bahkan membantah telah menyentuh buah dada Syahrini.

"Di foto itu saya berani berjanji kalau foto itu tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini. Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," tegas Daniel memberi keterangan pers di Grato Cafe, Hotel F1 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Daniel sendiri tak menampik bahwa foto bersama Syahrini adalah foto asli. "Karena itu, perlu saya luruskan, kalau dibilang foto itu asli, ya foto itu asli dan saya, Syahrini, dan teman-teman saya ada di situ. Foto ini diambil setelah gue jadi MC dan Syahrini bernyanyi," jelasnya lagi.

Seiring dengan melebarnya pemberitaan foto syur Syahrini dalam berbagai pose, Daniel mengaku saat ini hanya perlu mengklarifikasinya tanpa mau mengumbar sensasi. "Basicly, saya di sini bukan mencari sensasi, makanya selama ini saya diam saja. (Semula) ini bukan hal yang gimana-gimana dan akan mereda, tapi makin ke sini makin berkembang beritanya," sesal Daniel.

Daniel pun menyampaikan permohonan maafnya kepada publik berkait pemberitaan tak sedap belakangan ini. "Kepada masyarakat dan kepada teman-teman yang selama ini sudah mendukung saya dengan setia, saya minta maaf atas kesalahpahaman ini. Di foto itu saya tidak pernah melakukan tindakan tidak terpuji," tuntasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X