Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VJ Daniel Enggan Terlibat Masalah Pribadi Syahrini

Kompas.com - 18/05/2011, 20:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar miring terkait beredarnya foto yang terkesan tak senonoh terhadap vokalis Syahrini rupanya membuat pusing VJ Daniel. Makanya, ia memilih menggelar jumpa pers guna meluruskan kabar yang membuatnya merasa terganggu beberapa hari belakangan ini.

Kepada wartawan di Grato Cafe, Hotel F1 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011), Daniel juga mengaku enggan terlibat lebih jauh dan membebani persoalan yang tengah dihadapi Syahrini belakangan ini.

"Gue orangnya enggak mau ikut masalah orang lain. Makanya gue bikin jumpa pers ini sendiri, bukan dengan Rani atau Syahrini. Keinginan gue cuma meluruskan foto itu," ujar Daniel.

Daniel menduga, beredarnya fotonya dan Syahrini ada kaitannya dengan maraknya pemberitaan yang diarahkan  kepada pelantun "Aku Tak Biasa" itu, baik menyangkut perseteruannya dengan Anang Hemansyah, mantan lawan duetnya, maupun beredarnya foto seksi dan foto mesra Syahrini dengan sejumlah artis.

Namun, untuk urusan itu, Daniel tak mau ambil pusing. "Gue memang kena cipratnya, tapi gue tetap stay away from their business. Gue membuat jumpa pers ini karena untuk meluruskan headline-headline yang enggak gue suka," sesal Daniel.

"Jujur saja, gue enggak tahu apa yang sedang menimpa Aisyahrani (adik kandung sekaligus manajer Syahrini) dan Syahrini. Gue hanya bisa mendoakan masalah ini cepat berlalu," kata Daniel.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com