Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refaeli Datang Sendiri, DiCaprio Temani Lively

Kompas.com - 19/05/2011, 13:28 WIB

CANNES, KOMPAS.com Model yang kini jadi jomblowati setelah putus dengan aktor Leonardo DiCaprio (36), Bar Refaeli, berhasil mencuri perhatian di acara perhelatan Cannes 2011, Rabu (18/5/2011).

Tampil dengan mengenakan gaun biru, sosok Refaeli terlihat begitu memesona. Kehadirannya langsung menyedot perhatian para juru foto yang tak mau kehilangan momen untuk mengabadikan sosoknya. Ia datang sendiri tanpa ditemani seorang pendamping. Kehadirannya tak lain untuk memeriahkan pemutaran perdana film The Beaver di kawasan Eropa.

Sementara itu, pemandangan berbeda justru diperlihatkan mantan kekasihnya, DiCaprio. Bintang film Titanic, yang berada di kawasan yang sama, itu justru terlihat bercengkerama dengan aktris Blake Lively (23) di sebuah kapal pesiar mewah milik sutradara Steven Spielberg, di pesisir pantai di wilayah tersebut.

Bersama bintang film The Gossip Girl itu, DiCaprio terlihat begitu hangat dan bahagia. Ia terlihat memeluk dan berbagi senyum bersama DiCaprio. Dari foto-foto yang berhasil direkam menunjukkan ada api asmara di antara keduanya.

Refaeli, model cantik asal Israel, dikabarkan telah putus dengan DiCaprio pada awal bulan ini setelah keduanya menjalin asmara selama enam tahun.

Blake pun disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara hubungan mereka. DiCaprio bertemu dengan Blake ketika keduanya mengambil bagian dalam audisi untuk film terbarunya, The Great Gatsby. Dari sinilah benih-benih asmara itu muncul. Keduanya dilaporkan terlihat makan bersama dengan sutradara Baz Luhrman dan langsung menjadi buruan media.

Bahkan, sejumlah laporan media di Amerika Serikat menyebutkan bahwa Leo, begitu sebutan DiCaprio, sempat kepergok mendatangi apartemen mantan kekasih aktor Penn Badgeley itu pada dini hari.  

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari keduanya terkait hubungan istimewa tersebut. Keduanya masih malu-malu menyatakan bahwa mereka telah berpacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com