Steven Tyler: Pernah dengan Lelaki, tapi Tak Orgasme

Kompas.com - 20/05/2011, 16:03 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Steven Tyler, vokalis grup rock AS legendaris Aerosmith, mengaku bahwa ia pernah berhubungan intim dengan sesama jenis. Namun, akunya pula, ia tak menyukai apa yang dilakukannya itu.

Juri American Idol ini mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi ketika ia remaja. Namun, ungkapnya lagi, setelah pengalaman itu, ia memutuskan untuk tetap memilih perempuan.

Dalam biografi dirinya yang ditulisnya sendiri, Does The Noise in My Head Bother You?, Tyler menyebutkan, "Seks gay tidak membuat saya mencapai orgasme. Saya mencobanya satu kali ketika masih berusia lebih muda, tapi saya tak menikmatinya."

Lelaki berusia 63 tahun ini sudah menikah dua kali dan sejak 2006 sampai sekarang menjalin hubungan dengan Erin Brady. Namun, katanya, para perempuan jarang memercayainya. "Saya tidak pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang betul-betul percaya kepada saya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.