Gaston Paling Suka Bokong Jupe

Kompas.com - 21/05/2011, 10:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez alias Jupe dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dengan busana ketat, mini, dan berkerah rendah. Karena pakaian tersebut, lekukan tubuhnya jadi lebih kentara. Bagian manakah dari tubuh Jupe yang dinilai paling indah oleh pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, kekasihnya?

"Kalau Gaston suka iniku (sambil jarinya menunjuk ke bokongnya), my bottom. Terus dia suka gigiku dan daguku," ujarnya dalam sebuah acara peragaan busana di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, dalam pergelaran busana itu, Jupe tampil berbeda dari biasanya. Ia mengenakan gaun berbahan ulap doyo, rancangan Defrico Audi, yang menjuntai sampai ke ujung kakinya. Tentu dengan gaun tersebut, lekuk bagian belakang bawah tubuhnya tak begitu kentara.

Meski begitu, Jupe menyukai karya perancang pakaian itu. "Aku senang banget. Dia (Audi) tahu bagaimana membentuk dada indahku ini biar terlihat lebih bagus lagi," nilainya. (Willem Jonata)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X