Project Pop Demam Band Korea

Kompas.com - 23/05/2011, 07:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fenomena boy band dari Korea yang kini digandrungi menjadi pertimbangan kelompok Project Pop yang menamakan diri sebagai Boys +1girl Band, baru-baru ini meluncurkan album tunggal berjudul Boy Band (Cekat-Cekot). Lagu tersebut dibuat oleh Yosi dan Gugum yang terilhami oleh kehebohan para penggemar band Korea.

”Peluncuran album itu mengambil momen saat fenomena demam band Korea masih kental. Bisa aja bulan depan akan lebih ramai, tapi mungkin juga mulai surut,” tutur Yosi.

Kelompok musik beranggota Yosi, Gugum, Udjo, Tika, Oddie, dan Oon itu memang kompak sehingga semua anggota ikut andil dalam pembuatan lagu tersebut. ”Gugum dan Yosi yang bikin lagu, anggota lain memberi masukan. Misalnya, bagian lirik agar tak banyak memakai bahasa Inggris,” tambah Tika, satu-satunya anggota Project Pop perempuan, dengan blus dan rok kebiruan.

Masih seperti lagu sebelumnya, ”Bukan Superstar” dan ”Goyang Dulu” yang tetap akrab di telinga penggemar, ”Boy Band” juga berirama riang dengan lirik jenaka.

Selain mengenalkan lagu itu, Project Pop juga meluncurkan single terbaru berjudul ”Kecil Tapi Hebat” yang menjadi tema lagu serial film animasi Indonesia asli ”Didi Tikus”. Serial animasi tersebut secara teratur akan diputar di sebuah stasiun televisi. (TRI)

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.