Arumi: Prioritaskan Sekolah dan Karier

Kompas.com - 23/05/2011, 08:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Arumi Bachsin bertekad untuk kembali mengawali babak baru kehidupannya setelah memilih kabur untuk kedua kalinya. Diakui Arumi, ia akan kembali ke dunia hiburan dan tetap memprioritaskan pendidikannya.

"Aku mau kuliah. Tetap menomorsatukan pendidikan, selain mulai kerja lagi di dunia seni peran," kata Arumi di Restoran Rempah-Rempah, Senopati, Jakarta, Minggu (23/5/2011).

Rencana ini diamini oleh ibunya, Maria Lilian Pesch, yang perlahan juga mulai merestui minat pekerjaan Arumi di dunia entertain. "Pendidikan nomor satu tapi tidak lepas dari entertain. Dunia entertain pilihan Arumi karena mungkin dia talented di sana. Saya tidak melarang. Saya mendukung minatnya itu," ujar Maria.

Arumi sendiri sempat tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Budi Mulia. Sayang, sekolahnya sempat terputus ketika perempuan berusia 16 tahun  itu memutuskan untuk kabur dari rumahnya dan berada dalam perlindingan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Selain menggeluti dunia kampus, perempuan kelahiran 19 Febuari 1994 itu juga sibuk berkarier di dunia model dan sebagai pesinetron. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X