Suit...Suit, Rio dan Atiqah Main Film Bareng

Kompas.com - 24/05/2011, 23:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor peran yang semakin melejit namanya semenjak berperan sebagai Ping Hen alias Hendra dalam film "?" (Tanda Tanya), Rio Dewanto, mengaku senang ketika dia bisa bermain film bareng dengan Atiqah Hasiholan, kekasihnya.

Aksi dari keduanya akan diuji lewat film Arisan 2 besutan sutradara Nia Dinata. Menurut dia, rencananya produksi film itu akan dimulai pada 27 Mei mendatang. "Gue di Arisan 2 main juga. Kalau masalah kerjaan, kami profesional. Tapi main film bareng (Atiqah) seru juga karena dapat saling memberikan masukan. Kalau lagi di lokasi, ya kami (jadi) kaya teman aja. Enaknya ya gitu, bisa ngobrol bareng tentang film itu, sharing," kata Rio Dewanto, Selasa (24/5/2011) di Lapangan Parkir fX Plaza, Senayan, Jakarta.

Soal cerita dalam film itu, Rio enggan memaparkan peran dan skenarionya bersama Atiqah. "Masih belum boleh bicara tentang film itu," terang pria kelahiran 28 Agustus 1987 tersebut.

Dia juga tidak terlalu ambil pusing terkait peran mereka dalam film tersebut dan status hubungan bahwa keduanya sedang berpacaran. "Kami melakukannya secara profesional. Jadi, enggak masalah jika ditempakan berlainan. Dalam berakting pun, dia juga tahu mana yang baik. Begitu pula dengan gue," tambah Rio.

Tampaknya, film yang rencananya akan diberi judul Reuni Arisan ini akan menjadi film keempat Rio. "Film Tanda Tanya kemarin merupakan film ketiga. Menurut gue, yang terpenting adalah akting. Cuma, biasanya, gue milih (tawaran film) dari ceritanya," ucap Rio. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.