Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suit...Suit, Rio dan Atiqah Main Film Bareng

Kompas.com - 24/05/2011, 23:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor peran yang semakin melejit namanya semenjak berperan sebagai Ping Hen alias Hendra dalam film "?" (Tanda Tanya), Rio Dewanto, mengaku senang ketika dia bisa bermain film bareng dengan Atiqah Hasiholan, kekasihnya.

Aksi dari keduanya akan diuji lewat film Arisan 2 besutan sutradara Nia Dinata. Menurut dia, rencananya produksi film itu akan dimulai pada 27 Mei mendatang. "Gue di Arisan 2 main juga. Kalau masalah kerjaan, kami profesional. Tapi main film bareng (Atiqah) seru juga karena dapat saling memberikan masukan. Kalau lagi di lokasi, ya kami (jadi) kaya teman aja. Enaknya ya gitu, bisa ngobrol bareng tentang film itu, sharing," kata Rio Dewanto, Selasa (24/5/2011) di Lapangan Parkir fX Plaza, Senayan, Jakarta.

Soal cerita dalam film itu, Rio enggan memaparkan peran dan skenarionya bersama Atiqah. "Masih belum boleh bicara tentang film itu," terang pria kelahiran 28 Agustus 1987 tersebut.

Dia juga tidak terlalu ambil pusing terkait peran mereka dalam film tersebut dan status hubungan bahwa keduanya sedang berpacaran. "Kami melakukannya secara profesional. Jadi, enggak masalah jika ditempakan berlainan. Dalam berakting pun, dia juga tahu mana yang baik. Begitu pula dengan gue," tambah Rio.

Tampaknya, film yang rencananya akan diberi judul Reuni Arisan ini akan menjadi film keempat Rio. "Film Tanda Tanya kemarin merupakan film ketiga. Menurut gue, yang terpenting adalah akting. Cuma, biasanya, gue milih (tawaran film) dari ceritanya," ucap Rio. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com