Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwen Stefani Berebut Gaun dengan Perancang "Fashion"

Kompas.com - 25/05/2011, 17:55 WIB

CANNES, KOMPAS.com — Gwen Stefani mengaku, gaun malam hitam yang dikenakan dan dilelangnya pada acara penggalangan dana kemanusiaan Cinema Against AIDS di Cannes (Perancis), Kamis (19/5/2011) lalu waktu setempat, merupakan karyanya, yang berlabel L.A.M.B. Tetapi, Selasa (24/5/2011), perancang fashion Michael Angel mengklaim bahwa ia yang mendesai gaun tersebut, bukan Stefani.

Di Cannes, sebelum dilelang dalam acara penggalangan dana itu, pada hari yang sama gaun tersebut digunakan untuk pemotretan salah satu produk perawatan rambut. Diberitakan oleh majalah New York, sebetulnya gaun itu dirancang oleh Angel, bukan oleh Stefani. Namun, pihak produsen perawatan rambut tersebut menyatakan bahwa Angel "hanya" seorang penata style untuk pemotretan itu.

Sementara itu, menurut RadarOnline, seorang sumber yang dekat dengan Angel, mengatakan bahwa ia kecewa karena pernyataan itu, mengingat ia merancang gaun tersebut secara khusus untuk Gwen. Kenyataan lain menunjukkan, gaun itu tidak muncul dalam koleksi sang perancang, sementara ada gaun yang mirip dengan gaun tersebut dalam koleksi Stefani untuk musim gugur/dingin 2011. Namun, para penyimak fashion yakin, brokat di bagian leher gaun itu merupakan karya Angel untuk musim gugur/dingin 2011.  

Lepas dari masalah tersebut, gaun itu mencetak 125.000 dollar AS dalam lelang di Cannes tersebut. Stefani tampil dengan gaun itu di panggung bersama aktor Jude Law untuk terus meningkatkan nilai tawaran para peserta lelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com