Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Terancam Batal di Konser Ultah GIGI?

Kompas.com - 25/05/2011, 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar buruk datang dari vokalis Agnes Monica. Ia disebut-sebut menderita cedera pada bagian punggungnya hingga harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Karena kondisi tersebut, Agnes terancam batal meramaikan konser GIGI Sweet Seventeen yang akan dihajat di Istora Senayan Jakarta, Kamis (26/5/2011). Benarkah?

Manajer Agnes, Christian, membantah kabar yang menyebut penyanyi lagu "Paralyzed" itu cedera parah. Meski begitu, ia membenarkan kalau Agnes mengeluhkan sakit di bagian punggung. "Sakitnya biasa kok. Memang Agnes mengeluh ada sakit. Hari ini mungkin dia akan periksa," jelas Christian saat dihubungi sejumlah wartawan via telepon genggamnya, Rabu (25/5/2011).

Diakui Agus, sudah beberapa hari belakangan ini Agnes memang mengeluhkan sakit, tetapi karena jadwal promosi album yang cukup padat membuat Agnes belum sempat memeriksakan kondisi kesehatan punggungnya. "Kemarin kan dari Bandung, jadi mau periksa, tapi belum sempat," kata Christian.

Lantas benarkah Agnes tak jadi tampil di konser GIGI Sweet Seventeen? "Ini cedera yang enggak fatal. Makanya, hari ini segera diperiksakan biar bisa maksimal dan segera pulih," harap Christian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com