Angelina Jolie: Pribadi yang Lembut

Kompas.com - 26/05/2011, 09:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Angelina Jolie mengatakan, dia berubah menjadi pribadi yang lebih lembut sejak menjadi ibu dari enam anak. Perempuan berusia 35 tahun ini menjadi buruan media sejak kisah cintanya dengan aktor Brad Pitt merebak di akhir pernikahan Pitt dengan aktris Jennifer Aniston tahun 2004.

Berkat perubahan itu, Jolie dengan mudah melebur dalam karakter Tigress, sosok yang kuat dan tangguh, dalam film terbarunya, Kung Fu Panda 2. Sebelumnya, dia bukan orang yang mudah mengungkapkan perasaan dan rasa cintanya.

”Aku suka karakter Tigress karena aku punya kelemahan seperti dia. Tigress itu kuat, tapi kadang tak tahu cara untuk jadi lebih lembut,” katanya.

Keenam anak Jolie tak hanya membuat dia berubah. Mereka juga membuat pekerjaannya di lokasi film menjadi lebih ringan.

”Ini adalah pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Aku bisa membawa anak-anakku, bisa memakai piyama saat bekerja. Jennifer Yuh (sutradara) memberi banyak kebebasan. Tak masalah aku memesan piza dan menghabiskannya bersama anak-anak,” kata Jolie yang main dalam film The Tourist.

Satu-satunya hal yang menurut dia berat adalah saat harus ”bereaksi” hanya dari mendengar suara aktor lain. "Kadang aku harus mengulang mengisi suara. Beruntung kami punya tim hebat, jadi aku tak terlalu cemas,” ungkapnya. (WENN/DOE)
 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X