Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jono Tak Ingin Pulang

Kompas.com - 30/05/2011, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wajah pembetot bas kelompok musik Gugun Blues Shelter, Jonathan Armstrong, yang akrab dipanggil Jono (31), makin sering dijumpai di layar televisi. Tidak salah, Jono, yang asal Inggris ini, resmi dipinang RCTI menjadi salah satu pemandu acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Meski kesibukan dengan Gugun Blues Shelter (GBS) cukup padat, Jono senang-senang saja melakukan pekerjaan barunya. ”Saya hitung-hitung lebih banyak positifnya, ya, sudah ambil saja,” tuturnya.

Untungnya, dua personel GBS yang lain, Gugun (vokal dan gitar) dan Bowie (drum), tak keberatan dengan aktivitas baru Jono di luar grup selama hal itu positif. Lagi pula Jono tak harus tampil setiap hari karena posisinya sebagai co-host.

”Kalau sedang ada pekerjaan dengan GBS, seperti tur, saya tentu tidak bisa hadir. Dan, ini sudah disepakati bersama. RCTI mau mengerti,” kata Jono.

Soal izin kerja, Jono mengatakan tak ada masalah. ”Saya memegang surat izin bekerja di Indonesia. Jadi tidak ada masalah,” ujarnya.

Cowok Durham, Inggris, itu datang ke Indonesia tahun 1999. Niatnya semula untuk menikmati keindahan Indonesia. Tanpa direncanakan, dia lalu membentuk GBS dan menikah dengan perempuan asal Aceh, Fauziah. ”Saya makin tidak mau pulang,” kata ayah dari Adam (10) dan Toby (9) ini berseloroh. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com