Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Rumah Sakit, Agnes Diganjar Penghargaan

Kompas.com - 31/05/2011, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Agnes Monica pantas berbangga. Di tengah kelesuan industri musik dan masih maraknya pembajakan, album barunya yang berjudul Agnes is My Name justru laris manis. Melalui penjualan di semua gerai sebuah restoran cepat saji Indonesia, albumnya berhasil terjual hingga lebih dari sejuta kopi.

"Ya pastinya ini suatu hadiah luar biasa buat aku, mengingat aku baru keluar dari rumah sakit. Begitu dikasih tahu manajemen soal penghargaan ini, pasti senang. Terlebih ketika bajakan di mana-mana dan penjualan fisik di seluruh dunia memang sudah menurun," terang penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu saat konferensi pers KFC Presents: Million Award for "Agnes is My Name" di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Rasa syukur pantas dipanjatkan Agnes. Menurut dia, angka penjualan album dalam bentuk CD yang telah mencapai sejuta lebih itu merupakan bentuk apresiasi publik terhadap karya-karyanya.

"Ini memotivasi aku juga untuk menjadi entertainer yang lebih baik, musisi yang lebih baik, apalagi ketika tahu penjualan ini diperoleh dalam waktu tiga bulan. This is great! Aku munafik kalau bilang enggak bangga," lanjut pelantun hit "Karena Ku Sanggup" ini.

Tak cuma mendapatkan penghargaan atas albumnya itu, pada kesempatan yang sama Agnes juga menerima penghargaan Million Award dari PT Fastfood Indonesia selaku pemilik restoran KFC Indonesia. "Prioritas bukan award, melainkan menghasilkan karya yang lebih baik. Selalu optimistis, harus!" ujar Agnes menanggapi penghargaan yang diterimanya itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com