Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Tampil di TV Berkat Sukses Tim Balapnya

Kompas.com - 01/06/2011, 10:26 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Bintang "reality show", sosialita Paris Hilton gembira sekali lantaran tim balap motornya Blusens by Paris Hilton Racing Team berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Grand Prix 125 cc di sirkuit Le Mans, Perancis beberapa minggu lalu. Ia dan timnya lantas tampil di televisi dalam Tonight Show dipandu Jay Leno. Suatu acara televisi paling terkenal di AS.

pebalap Maverick Vinales dari tim Paris Hilton berhasil merebut posisi puncak dan kini duduk di peringkat enam klasemen sementara. Prestasi Vinales mulai ditunjukkan saat bertanding di Estoril, Portugal di mana cuma terpaut 0,002 detik dari posisi tiga besar.

"Maverick menang, (usia) dia baru 16 tahun dan benar-benar punya bakat besar. Balapan sangat menyenangkan, sebuah olahraga yang luar biasa," jelas Paris pada Jay, seperti dilansir motorcycle.com (31/5/2011).

Pada acara itu, Paris muncul dibonceng sepeda motor GSX-R berkelir putih dihiasi grafis warna pink dan biru. Senada dengan pakaian yang dikenakan Paris.

Saat pertama kali Paris meluncurkan tim balapnya, semua orang mencibir bahkan memandang sebelah mata kemampuannya. Pengetahuannya soal balap sepeda motor masih belum mendapat pengakuan dunia. Namun, perlahan tapi pasti timnya terus menunjukkan prestasi yang positif dan dibuktikan dengan kemenangan perdananya di Le Mans, Perancis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com