Andhara Early Siapkan Pernikahan Ketiga

Kompas.com - 01/06/2011, 19:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Andhara Early dan kekasihnya, Bugi "Phantom", berencana menikah pada tahun ini. Bagi Early, ini akan menjadi pernikahan ketiga setelah dua kali gagal membina rumah tangganya dengan Ferry Iskandar dan Cesa David Luckmansyah.

"Insya Allah didoakan saja, persiapannya sudah 50 persen, gedung, katering. Kalau tempat aku sama Bugi, kami sudah bikin plan, disesuain budget yang ada," ungkap Early dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ibu dari Maghali Inala Netar itu pun berharap pernikahannya dengan Bugi menjadi yang terakhir. Konsep resepsi pernikahan yang sederhana pun sengaja dirancang Early. "Kami meminimalkan, yang penting kami pengin sakral, biar enggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan," jelas Early, yang berencana menikah di Jakarta setelah Lebaran nanti.

Keinginan Early dan Bugi untuk segera menikah juga mendapat dukungan dari Maghali—yang diakui Early, sudah tak sabar untuk memiliki seorang adik. "Dia bilang, 'Maghali mau punya adik'. Jiwa ke-kakak-annya sangat tinggi, permintaan itu sudah setahun belakangan ini. Dia merasa sepi kali ya, ada sesuatu yang bisa dibanggain ke orang lain," ujar Early.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X