Dochi "Pee Wee Gaskin" Jadi "TTM" Dinda Kanya Dewi

Kompas.com - 02/06/2011, 08:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris peran Dinda Kanya Dewi rupanya sudah menemukan tambatan hati yang baru setelah putus dari Derby Romero. Bintang serial televisi Cinta Fitri itu kini menjalin asmara dengan Dochi, vokalis Pee Wee Gaskins. 

Saat disinggung soal hubungannya tersebut, Dinda tak secara tegas mengakuinya. Bagi Dinda, kedekatannya dengan Dochi hanya sebatas hubungan simbiosis mutualisme, saling memberi manfaat.   "Jadian? Mmm... gue enggak tahu yah, kami memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiosis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang gimana-gimana, berstatus atau apalah, gue sekarang yah menjalani saja," kata Dinda dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Bukannya Dinda tak mau mengakui Dochi sebagai pacarnya. Namun, ada alasan khusus untuk itu. "Gue enggak tahu yah, kami memang berkomitmen untuk tidak menyebut hubungan kami itu pacar atau resmi, sekarang untuk berhubungan lagi bareng-bareng, kami sama-sama lagi saling mengisi aja," jelasnya.

Bicara soal status, bagi Dinda, hanya ada dua macam saja yang diyakininya. Apakah itu? "Status buat gue cuma ada dua, kalau enggak lajang atau menikah. Jadi nanti kalau sudah nikah baru berstatus," ujarnya.

Satu yang pasti, di mata Dinda, pria yang dekat dengannya saat ini punya kelebihan. "Dia orangnya lucu dan dewasa, dia pendegar yang baik, kritis, kreatif, pintar, maksudnya pintar itu bisa membuat nyaman aja," puji Dinda. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X