Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Bakal Nonton Langsung

Kompas.com - 02/06/2011, 19:56 WIB

KOMPAS.com — Paris Hilton, yang timnya meraih kemenangan pertama di kelas 125 cc pada GP Perancis, 15 Mei lalu, berencana  menyaksikan secara langsung balapan di Catalunya pada akhir pekan ini. Kunjungan tersebut akan menjadi yang pertama dari sosialita Amerika Serikat itu, untuk memberikan dukungan secara langsung kepada timnya di arena balap.

Menurut rencana, setelah tiba di Sirkuit Barcelona dengan helikopter pada Minggu pagi, Hilton akan ikut dalam sebuah sesi foto sebelum menemani dua pebalapnya di tim SuperMartxe VIP, Sergio Gadea dan Maverick Vinales, di starting grid. Kemudian, Hilton akan menonton aksi timnya dari pit.

Mengenai perhatian yang besar dari Hilton, Vinales merasa tak terganggu. Rookie dan pemenang di Le Mans tersebut mengaku hanya akan tetap fokus menghadapi balapan.

"Fakta Paris Hilton akan berada di sini pada hari Minggu tidak harus mengganggu konsentrasi kami, tetapi yang pasti itu akan menjadi motivasi tambahan. Bahkan jika saya pikir, yang paling penting adalah tetap fokus akan apa yang harus kami lakukan dan mengabaikan apa yang terjadi di luar trek," kata pebalap berusia 16 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com