Julie Estelle Belajar Jadi Dokter

Kompas.com - 03/06/2011, 07:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kegemaran Julie Estelle (22) menonton serial yang berkisah tentang profesi dokter di televisi kabel membantu aktingnya dalam sinetron barunya, Kasih dan Cinta. Dalam sinetron ini Julie berperan sebagai Kasih, seorang dokter.

”Di skenario, adegan tertentu kadang tidak cukup detail. Misalnya, cara memakai alat pacu jantung itu bagaimana. Jadi, aku suka menambahi sendiri bagaimana cara menggunakannya,” tutur Julie.

Hal itu dilakukannya agar peran dokter yang dimainkan menjadi lebih ”hidup”. Cara menggunakan alat pacu jantung itu diketahui Julie dari hobinya menonton serial ”dokter”.

”Memang enggak ada tuntutan untuk itu, tetapi masyarakat, kan, enggak bodoh. Jadi, enggak mungkin kita berakting asal-asalan,” kata Julie yang bermain dalam film bioskop Alexandria dan Rumah Dara.

Dalam sinetron Kasih dan Cinta, Julie beradu akting dengan Tika Putri dan dua pemain asal Malaysia, Miller dan Ashraf Sinclair. Meski baru pertama kali bekerja sama dengan mereka, Julie tidak menemukan kesulitan, terutama dengan Tika yang porsi adegannya dengan Julie cukup banyak.

”Dulu aku pernah bertemu Tika saat sama-sama menjadi model videoklip (band) Blackout. Tetapi, ya, cuma sebatas itu,” tutur Julie.

Untuk membangun chemistry, keduanya sepakat ngobrol sesering mungkin di lokasi syuting dan berkomunikasi via ponsel. (DOE)
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.