Rancangan Robbie Williams Terinspirasi Kakeknya

Kompas.com - 03/06/2011, 10:12 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com — Robbie Williams (37) akan meluncurkan koleksi pakaian pria yang pertama dirancangnya sendiri. Desain koleksi itu terinspirasi oleh mendiang kakeknya, Jack Farrell.

Penyanyi solo dari Inggris yang juga personel grup vokal Take That, yang baru-baru ini memulai tur bersama rekan-rekan Take That-nya, ini akan merilis koleksi busana tersebut di Inggris pada September 2011. Desain koleksi itu merupakan, "Perpaduan cita rasa tradisional dengan gaya modern," kata seorang sumber yang dekat dengan Williams.

Koleksi pakaian berlabel Farrell itu akan tersedia di pusat perbelanjaan House of Fraser dan situs Shopdirect.com. Seorang juru bicara label tersebut mengatakan, "Koleksi-koleksi mendatang akan ada di seluruh Eropa."

Sumber yang dekat dengan Williams juga mengungkapkan bahwa busana itu akan dijual dengan harga dari 35 poundsterling hingga 350 poundsterling per item. "Robbie berperan aktif dalam bisnis itu," lanjut si sumber kepada Drapersonline.com.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X