Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Utamakan Keluarga

Kompas.com - 04/06/2011, 04:21 WIB

Artis Ira Wibowo (43) lebih memilih bermain film ketimbang bermain sinetron kejar tayang. Kebersamaan dengan keluarganya lebih diutamakan. Bila bermain sinetron kejar tayang, dia akan lebih sering berada di luar rumah.

”Bermain sinetron sebenarnya enggak ada masalah kalau kayak dulu, shooting seminggu sekali. Mungkin seru ya. Tetapi, kalau stripping, sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak, kayaknya susah ya. Mungkin kalau untuk yang masih muda, belum ada keluarga, cocok saja,” kata Ira yang sedang senang bersepeda.

Terakhir kali bermain sinetron kejar tayang, Ira terlibat dalam sinetron bulan Ramadhan 2008. ”Waktu itu saya mau karena kalau bulan Ramadhan, kan, terbatas waktunya, bukan sinetron yang berapa episode selesainya,” katanya.

Saat ini Ira sedang membantu persiapan putri pertamanya, Chika Putri Bagaskara, untuk masuk ke bangku kuliah. ”Saya enggak mengarahkan. Chika sama minatnya dengan saya. Kan saya juga lulusan komunikasi,” kata Ira.

Film terakhir yang dimainkan Ira berjudul Kentut yang disutradari Aria Kusumadewa. Di film itu dia menjadi juru kampanye seorang calon bupati. ”Kalau di dunia nyata, saya enggak ada keinginan terjun ke dunia politik meski ada juga yang nawarin,” ungkap istri Katon Bagaskara ini. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com