Cathy Sharon: Cari Suami Susah!

Kompas.com - 04/06/2011, 09:16 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sempat digosipkan digandeng Ridho Roma, pemeran film Perfect House, Cathy Sharon mengaku sedang kesulitan mencari calon suami. Bukan karena dia kekurangan stok pasangan, melainkan karena pertimbangan bibit, bebet, dan bobot dari pendampingnya kelak.

"Iya, kan? Cari suami itu susah, lho. Aku berharap nantinya aku hanya menikah sekali seumur hidup," terang perempuan bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier itu di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Cathy berharap agar nantinya dia beserta suami bisa saling setia hingga akhir hayat. Lantas, apa karakter calon suami bagi seorang Cathy yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model papan atas itu? "Simpel kok. Serius sama hubungan. Takut sama Tuhan biar dia memang merasa ada yang mengawasi, ha-ha-ha. Dan, serius sama kerjaan dia," katanya.

Meski kini masih berstatus single, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982, itu tidak terlalu merasa terburu-buru menikah. "Target sih umur 30 tahun aku menikah. Kalau lewat, ya umur 35-lah. Pokoknya ditambah lima tahun," terangnya.

Kalau ditambah lima tahun lagi? "Ya jangan gitu dong, Mas. Jangan sampai 40 tahun. Doain aja ya, Mas.... Ha-ha-ha," sambung Cathy lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X