Titi Kamal Capek "Stripping"

Kompas.com - 04/06/2011, 12:55 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain dikenal sebagai bintang model dan pemain film layar lebar, artis Titi Kamal kerap muncul di layar kaca berakting dalam sinetron. Namun, berdasarkan pengakuannya baru-baru ini, Tikam, begitu dia akrab disapa, stripping (kejar tayang shooting) sinetron membuat dirinya capek.

"Kemarin ada stripping buat bulan Ramadhan nanti. Sebelumnya juga mau shooting di Jepang pada April lalu, tapi diundur karena gempa. Sekarang, meski concern ke sinetron dan nyanyi juga jadi brand ambassador. Kerjaannya nyantai ke daerah, bisa wisata kuliner," ujar pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini, di sela-sela acara sebagai duta produk Sunsilk Hair Studio, di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Dengan pekerjaannya sekarang sebagai seorang duta, diakui Tikam, dirinya merasa bisa lebih lama untuk beristirahat.

"Kalau sinetron kan harus status full time. Kadang jenuh juga... Jadi ini hiburan buat aku," ujar istri dari Christian Sugiono itu. "Mudah-mudahan pihak manajemen bisa lebih baik ngatur waktunya biar enggak capek, he-he-he," sambung Titi.

Meski demikian, Titi merasa bersyukur dan menikmati kariernya selama ini. "Aku menikmati apa yang aku kerjakan sekarang. Menerima pekerjaan yang dirasakan manfaatnya dan menikmati apa yang sudah didapat," kata Titi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X