Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Tian Suka Dipijat

Kompas.com - 05/06/2011, 13:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemeran film Mendadak Dangdut Titi Kamal (29) mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, artis peran dan model Christian Sugiono, saling memberi perhatian sampai ke soal penampilan fisik dan dandanan. Ke salon pun mereka sering berdua.

Kata artis peran dan model yang juga menyanyi ini, suaminya, yang biasa dipanggil Tian, terlihat bersikap agak cuek alias tak acuh terhadapnya. Akan tetapi, kata perempuan yang biasa disapa Tikam ini, tetap ada hal-hal yang diperhatikan secara rinci oleh Tian dari Titi, termasuk soal penampilan fisik dan dandanannya. 

"Dia itu tipe (suami) rada cuek. Akan tetapi, lumayan, ada hal-hal yang diperhatikan juga olehnya," tutur Titi. "Misalnya, dia enggak suka aku pakai make-up terlalu tebal. Apalagi ketika aku pakai baju yang heboh gimana, pasti dia menegur aku. Dia kasih masukan aja sih sebenarnya (maksudnya)," tutur Titi lagi.

Sementara itu, ungkap Titi pula, ia juga memerhatikan penampilan fisik dan dandanan Tian. "Aku juga bantuin kasih saran dia supaya pakai pelembab," ucap Titi mencontohkan.

Tian, cerita Titi, suka facial. "Dia facial sebulan sekali supaya terhindar dari komedo. Ada sih produk yang memang dari dokter," beber Titi.

Titi bercerita pula, ia dan Tian sering pergi ke salon berdua. "Sebagai bentuk kebersamaan juga buat kami. Dia sangat suka perawatan creambath. Dia suka kalau kepalanya dipijat. Kalau saya sih suka sama perawatan rambutnya. Jadi, menambah variasi kebersamaan buat kami," imbuh Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com