Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Anak, Titi Kamal Hanya Bisa Menunggu

Kompas.com - 07/06/2011, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono telah masuki usia dua tahun. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Tikam, begitu Titi sering disapa, akan dikaruniai keturunan. Menanggapi beberapa gosip seputar lamanya pasangan ini memperoleh keturunan, dia tak terlalu ambil pusing.

"Kita sih menikmati aja apa yang ada sekarang. Akan tetapi, aku sekarang sering jaga kondisi agar enggak mudah capai. Sambil nunggu, aku juga berusaha untuk tetap produktif," ujar Tikam yang  ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, kemarin.

Memiliki keturunan, diakui perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981, ini tentu adalah impian setiap mereka yang telah menikah. Namun,  apa mau kata apabila Tuhan belum berkehendak.  "Pengin sih, tetapi kita enggak bisa maksain," lanjut Tikam.

Tikam juga memaparkan bahwa ia tidak berniat untuk menjajal program-program buatan agar cepat memiliki momongan. "Memilih yang alami saja. Menunggu saja," ujar Tikam.

Kalaupun ada program, kata Tikam,  paling dengan menjalani diet kalori dan mengimbangi asupan kalori.  "Aku juga banyak mengonsumsi vitamin C dan kurangi makanan gorengan," tandasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com