Tasya: Senang tapi Deg-degan...

Kompas.com - 08/06/2011, 10:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila yang lebih dikenal dengan nama Tasya (18) akhirnya bisa bernapas lega. Penantian lamanya untuk merilis lagu remaja berakhir sudah. Hari Rabu (8/6) ini, Tasya merilis single remaja pertamanya berjudul ”Say No”.

”Ini adalah lagu remaja pertamaku. Aku senang banget, tetapi juga deg-degan. Selama ini kalau nyanyi aku selalu bawain lagu orang. Sekarang lagu baru. Aku berharap orang akan suka dengan lagu baruku,” tutur Tasya yang kini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Indonesia.

Tentang rencana merilis album remaja, Tasya mengatakan, sebenarnya sudah cukup lama dia mengerjakan album remajanya. Tasya sudah memilih sejumlah lagu hingga merekam beberapa lagu.

”Rupanya baru kali ini saatnya tiba, tetapi syukur waktunya pas banget. Sekarang aku sudah kuliah. Jadi, enggak mengganggu waktu sekolah karena sekarang sudah bisa mengatur waktu sendiri,” ungkap penyanyi yang ketika cilik dikenal dengan lagu ”Aku Anak Gembala” dan ”Libur Telah Tiba”.

Tentang citra barunya sebagai penyanyi remaja, Tasya mengatakan, dia tidak mau terlalu cepat melompat menjadi dewasa karena orang belum melihatnya sebagai remaja. ”Aku akan tampil sebagai remaja dengan lagu yang fun, riang dan khas anak muda,” katanya. (DOE)

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X