Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Zulkarnaen: Seperti Mau Dapat "Baby"...

Kompas.com - 09/06/2011, 10:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Nia Zulkarnaen (40) bersama suaminya, Ari Sihasale, sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan peluncuran film Serdadu Kumbang yang akan ditayangkan perdana pada 9 Juni ini. Semua hal berkaitan dengan film itu, mulai dari survei, shooting film, sampai peluncuran film, dipersiapkan mereka berdua.
”Kami berdua kalau mau keluarin film seperti mau dapat baby, seperti mau melahirkan anak. Seluruh prosesnya kami ikutin dengan baik,” kata Nia.

Ia mengakui, film-film karya Alenia Production ditunggu kaum ibu yang ingin mendapat hiburan keluarga saat liburan sekolah. ”Banyak yang nanya lewat Twitter. Kami ingin memberikan hiburan keluarga yang bagus tapi juga murah,” ungkap Nia.

Serdadu Kumbang mengisahkan tiga anak yang memiliki keterbatasan tetapi mempunyai cita-cita yang tinggi. Film bertema pendidikan dan budaya itu mengambil lokasi shooting di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Untuk film ini, Nia dan Ale tidak hanya menyiapkan filmnya saja, tetapi juga novel dua bahasa, buku foto behind the scene dan merchandise berupa tas sekolah dan botol minuman.

Nah, kalau meluncurkan film seperti melahirkan seorang anak, gimana dengan momongan nih? Nia hanya menjawab sambil tertawa, ”Terus terang enggak kepikiran. Momongannya, ya, Serdadu Kumbang itu.” (SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com