Nia Zulkarnaen: Seperti Mau Dapat "Baby"...

Kompas.com - 09/06/2011, 10:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Nia Zulkarnaen (40) bersama suaminya, Ari Sihasale, sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan peluncuran film Serdadu Kumbang yang akan ditayangkan perdana pada 9 Juni ini. Semua hal berkaitan dengan film itu, mulai dari survei, shooting film, sampai peluncuran film, dipersiapkan mereka berdua.
”Kami berdua kalau mau keluarin film seperti mau dapat baby, seperti mau melahirkan anak. Seluruh prosesnya kami ikutin dengan baik,” kata Nia.

Ia mengakui, film-film karya Alenia Production ditunggu kaum ibu yang ingin mendapat hiburan keluarga saat liburan sekolah. ”Banyak yang nanya lewat Twitter. Kami ingin memberikan hiburan keluarga yang bagus tapi juga murah,” ungkap Nia.

Serdadu Kumbang mengisahkan tiga anak yang memiliki keterbatasan tetapi mempunyai cita-cita yang tinggi. Film bertema pendidikan dan budaya itu mengambil lokasi shooting di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Untuk film ini, Nia dan Ale tidak hanya menyiapkan filmnya saja, tetapi juga novel dua bahasa, buku foto behind the scene dan merchandise berupa tas sekolah dan botol minuman.

Nah, kalau meluncurkan film seperti melahirkan seorang anak, gimana dengan momongan nih? Nia hanya menjawab sambil tertawa, ”Terus terang enggak kepikiran. Momongannya, ya, Serdadu Kumbang itu.” (SIE)
 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.