Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Lagi Bikin Aktor Hollywood Robin Shou Trauma

Kompas.com - 10/06/2011, 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Hollywood asal Amerika  Robin Shou yang sedang mempromosikan film terbarunya Pirate Brothers, tak menampik jika film laga Indonesia yang satu ini cukup menguras tenaganya.

Di bawah arahan sutradara Asun Mawardi, aktor yang terkenal sebagai pemeran Liu Kang di sekuel film Mortal Kombat itu harus mengulang beberapa adegan sulit agar terlihat sempurna sebagai tontonan yang menjanjikan keseruan.

Selama 45 hari shooting Pirate Brothers, kepada Kompas.com, di Jakarta, Kamis (9/6/2011), Robin mengaku cukup terkesan dengan kerja keras kru film. Bahkan, Robin bisa menghapal sebuah kalimat dalam bahasa Indonesia yang justru membuatnya trauma.

"Saya belajar kalimat 'sekali lagi'. Karena setiap saat Asun selalu berteriak 'satu lagi Robin!'," kata Robin menirukan ucapan Asun. "'One more time Asun?'" tanya Robin.

Dengan adegan yang cukup menantang dan menguras tenaga, akhirnya kalimat 'sekali lagi' menjadi mimpi buruk bagi Robin. "Bagi saya kalimat 'satu lagi' bagaikan mimpi buruk setiap kali mendengarnya, padahal adegan itu sulit dilakukan. Saya ingin teriak enough! Coba katakan ke dia (Asun)," ungkapnya dengan canda.

Pirate Brothers merupakan film pertama Shou di Indonesia. Ia berharap kelak bisa kembali bermain di film nasional. Asalkan, tentu saja, filmnya film laga bukan horor atau esek-esek. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com