Sekali Lagi Bikin Aktor Hollywood Robin Shou Trauma

Kompas.com - 10/06/2011, 06:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Hollywood asal Amerika  Robin Shou yang sedang mempromosikan film terbarunya Pirate Brothers, tak menampik jika film laga Indonesia yang satu ini cukup menguras tenaganya.

Di bawah arahan sutradara Asun Mawardi, aktor yang terkenal sebagai pemeran Liu Kang di sekuel film Mortal Kombat itu harus mengulang beberapa adegan sulit agar terlihat sempurna sebagai tontonan yang menjanjikan keseruan.

Selama 45 hari shooting Pirate Brothers, kepada Kompas.com, di Jakarta, Kamis (9/6/2011), Robin mengaku cukup terkesan dengan kerja keras kru film. Bahkan, Robin bisa menghapal sebuah kalimat dalam bahasa Indonesia yang justru membuatnya trauma.

"Saya belajar kalimat 'sekali lagi'. Karena setiap saat Asun selalu berteriak 'satu lagi Robin!'," kata Robin menirukan ucapan Asun. "'One more time Asun?'" tanya Robin.

Dengan adegan yang cukup menantang dan menguras tenaga, akhirnya kalimat 'sekali lagi' menjadi mimpi buruk bagi Robin. "Bagi saya kalimat 'satu lagi' bagaikan mimpi buruk setiap kali mendengarnya, padahal adegan itu sulit dilakukan. Saya ingin teriak enough! Coba katakan ke dia (Asun)," ungkapnya dengan canda.

Pirate Brothers merupakan film pertama Shou di Indonesia. Ia berharap kelak bisa kembali bermain di film nasional. Asalkan, tentu saja, filmnya film laga bukan horor atau esek-esek. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.