Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez: Bieber Lulus Tes

Kompas.com - 10/06/2011, 17:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Tengah berbunga-bunga nian hati Selena Gomez. Apa sebabnya? Biasa.... Urusan cinta.

Ya, kepada pembawa acara The Tonight Show, Jay Reno, dalam sebuah wawancara, Gomez mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelantun "Baby" itu telah mendapat restu dari sang ibu.

Bintang Wizards of Waverly Place ini juga mengabarkan bahwa ibunya telah bertemu dengan bintang pop remaja yang tengah digandrungi banyak remaja dunia itu.

Awalnya, Gomez malu-malu mengutarakan hal itu ketika Reno berusaha mencari tahu soal kabar tersebut. Ia hanya tersenyum sembari melontarkan jawaban singkat.

Tak puas dengan jawab itu, Reno terus berusaha mencecarnya. "Lantas bagaimana reaksinya? Oke? Apa ibumu menyukainya?" cecar Reno. Mendapat pertanyaan itu, bintang film berusia 18 tahun itu lagi-lagi memberi jawaban singkat, tetapi tegas. "Dia (Bieber) lulus tes."

Kisah kasih Gomez dan Bieber memang tengah hangat-hangatnya. Beberapa kali Gomez bikin panas hati Beliebers, sebutan penggemar Bieber, dengan mempertontonkan kemesraan yang berlebihan.

Gomez mengakui, hubungan Bieber dengan keluarganya bisa dibilang sudah cukup dekat. Pada Mei lalu, Gomez sempat mengajak Bieber berlibur bersama keluarganya.  

Hollywood Life mengabarkan bahwa pasangan muda itu pergi bersama rombongan keluarga yang jumlahnya hingga 18 orang ke restoran The Pappasito's Cantina di Arlington, Texas, pada 29 Mei.

Menurut pekerja di tempat itu, semua anggota keluarga Gomez mulai dari ibunya, ayah tirinya, sepupu, hingga teman-temannya ada. Sementara dari pihak Bieber, ia hanya ditemani manajernya, yang membayar semua tagihan di lokasi tersebut. "Semua orang terlihat menikmati suasana kebersamaan saat itu."

Awal Juni lalu, Bieber sebelumnya mengajak Gomez ke kampung halamannya di Kanada untuk bertemu keluarga besarnya. Mereka terlihat menikmati makan siang di The Swiss Chalet, Toronto, ditemani keluarga besar Bieber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com