Cinta Laura Janji Berikan Kejutan

Kompas.com - 11/06/2011, 07:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Cinta Laura Kiehl (17) sedang sibuk rekaman album kedua dan pengambilan gambar sebuah film. Dua kegiatan itu saling berkait, tetapi ia belum mau berbicara tentang album dan film yang dibintanginya itu.

”Ada sesuatu yang harus dijaga kerahasiaannya. Peluncurannya akan dilakukan tahun depan,” kata Cinta, Kamis (9/6).

Sang ibu, Herdiana Kiehl, mengiyakan keterangan putri tunggalnya itu. ”Semula (album itu) mau dirilis untuk perpisahan Cinta yang akan belajar ke Amerika Serikat, tapi tak jadi karena ada sesuatu. Tunggu tahun depan, pasti ada kejutan luar biasa,” katanya.

Herdiana memberi sedikit bocoran. Film dan album Cinta itu hasil kerja sama dengan pihak asing, tetapi rekaman dan pengambilan gambarnya di Indonesia.

Mulai 28 Agustus nanti Cinta kuliah di Columbia University, AS. Sejak lama dia memang ingin melanjutkan pendidikan di AS.

”Banyak perguruan tinggi bagus di dunia, juga di Indonesia. Namun, 10 terbaik (perguruan tinggi) di dunia ada di Amerika dan Inggris. Saya pilih Columbia University dan merasa bangga sekolah di sana,” kata Cinta.

Dia akan belajar bidang psikologi dan sains politik. Setelah itu, Cinta berencana melanjutkan program S-2 bidang hukum di Harvard University. (TRI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X