Irfan Hakim Dicubit Ibu-ibu

Kompas.com - 11/06/2011, 07:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pembawa acara Irfan Hakim (35) paling sering membawakan acara yang berkaitan dengan ibu-ibu. Suatu hari, misalnya, dia membawakan acara senam pagi yang diikuti ibu-ibu di Jakarta. Lalu, siangnya ia terbang ke Surabaya, Jawa Timur, menjadi pembawa acara memasak yang juga diramaikan kaum ibu.

”Seru banget berinteraksi dengan ibu-ibu. Mungkin aku dianggap bisa nyambung sama ibu-ibu. Padahal, aku juga bisa bawain acara untuk anak muda, atau dengan bapak-bapak sekalipun,” ujar Irfan yang sedang menunggu proses pengambilan gambar acara Tamu Gokil untuk televisi.

Menjadi dekat dengan ibu-ibu ternyata berisiko juga. Setidaknya Irfan pernah dicubit. ”Setiap ibu itu punya karakter beda-beda, ada yang lembut, ada yang galak, dan ada juga yang agresif. Aku sering bilang, jangan nyubit ya Bu, sakit,” ungkapnya.

Akhir-akhir ini Irfan lebih sering menjadi pembawa acara masak-memasak. Selain terikat kontrak dengan acara memasak yang disponsori produk penyedap rasa, Irfan juga menjalani kontrak dengan produk lain untuk acara Like a Chef.

”Memasak bukan hanya aktivitas ibu-ibu, banyak chef yang lelaki. Aku sendiri enggak bisa masak, yang jago (masak) istriku,” ujar suami Della Sabrina Indah Putri ini. (SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.