Astri Nurdin Tak Sabar Tunggu Film Animasi Hollywood

Kompas.com - 11/06/2011, 09:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika benar film Hollywood akan kembali masuk ke bioskop-bioskop Indonesia, artis peran Astri Nurdin sudah menyiapkan rencana untuk menonton film animasi Kungfu Panda 2 bersama putri semata wayangnya, Indira.

Tapi berhubung belum ada kepastian kapan film Hollywood akan kembali diputar di Tanah Air, pemeran karakter Melati dalam sekuel Hati Merdeka itu harus lebih bersabar menunggu kehadiran Kungfu Panda 2. "Sabar saja," kata Astri saat berbincang dengan Kompas.com di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2011) malam.

Sambil menunggu kepastian nasib pemutaran film Hollywood, Astri berharap DVD Kungfu Panda 2 segera dirilis. "Kalau aku sih nunggu keluar yang originalnya daripada beli DVD bajakannya. Soalnya ini kan masterpiece ya, ini kan dibikin secara matang dan serius ya. Masa harus dihargai dengan yang bajakan," tekan Astri.

"Walaupun bisa keluar duit nonton di Singapura, mending nunggu DVD originalnya saja," tuntasnya. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X