Konser "Api", Iwan Gandeng Superman Is Dead

Kompas.com - 11/06/2011, 21:43 WIB
EditorHertanto Soebijoto

LEUWINANGGUNG, KOMPAS.com — Setelah menggandeng Kotak dan Gigi, Iwan Fals bersiap menggelar konser serialnya bersama Superman is Dead (SID). Konser direncanakan digelar dua bulan mendatang dalam konser serial "Api" di kediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Bogor, Jawa Barat.

Iwan Fals mengatakan, saat ini keinginannya memang sangat besar untuk bisa bermain bersama band-band lain, terutama band-band atau musisi-musisi muda generasi sekarang. Selain bisa bertukar pikiran, baginya, sebagai seniman, bergaul dan berada sepanggung bersama-sama secara khusus adalah bentuk silaturahim yang baik.

"Wah, kira-kira bakal kaya apa ya konsernya bareng SID?" kata Yan Baehaqi (40), salah seorang penonton seusai konser.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X