Linkin Park ke Jakarta Lagi September 2011!

Kompas.com - 12/06/2011, 14:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Band yang dibentuk di Agoura Hills, California, Amerika Serikat, pada 1996, Linkin Park, dijadwalkan akan menggelar konser kedua mereka pada 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kabar gembira untuk para penggemar berat grup musik yang pernah menyabet Grammy Awards ini disampaikan melalui akun Twitter mereka, @linkinpark. Dalam akun Twitter mereka berkicau, "Jakarta, Indonesia. We're coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon."

Dikutip dari website resmi promotor mereka, Big Daddy Production, tiket konser kali ini dijual dengan harga terendah Rp 550.000 dan termahal Rp 2,5 juta per lembar, mulai 18 Juni 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebelum menghibur fans mereka di Jakarta, Linkin Park dijadwalkan akan menggelar konser di Taipei, Taiwan.

Linkin Park pertama kali manggung di Jakarta pada 13 Juni 2004 di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dalam konser itu mereka menghipnotis lebih dari 30.000  penonton dengan hit-hit mereka, seperti  "Numb" dan "Crawling" dari album Hybrid Theory dan Meteora. (Abdul Qodir)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X