Konser Batal karena Cuaca, Taylor Swift Kecewa Berat

Kompas.com - 12/06/2011, 16:48 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com — Taylor Swift sangat kecewa karena pertunjukannya di Central Park, New York, Amerika Serikat, dengan grup Black Eyed Peas atau BEP terpaksa dibatalkan. Betapa tidak? Ia begitu menanti-nanti bisa bernyanyi dengan Fergie, vokalis BEP, di Central Park.

Sedianya bintang musik country dari AS ini akan tampil dalam pertunjukan amal besar-besaran dari grup tersebut pada 9 Juni 2011 waktu setempat. Sepanggung dengan Swift semula akan hadir pula, antara lain, artis-artis musik Natasha Bedingfield, Debbie Harry, dan Tony Bennett. Pertunjukan tersebut dibatalkan mendadak lantaran hujan dan petir yang melanda New York.

Bukan hanya Swift yang kecewa. Para penggemarnya pun demikian. Ia menyampaikan perasaannya kepada para penggemarnya melalui akun Twitter-nya. "I was like 'I get to sing with Fergie in Nyc?!' and then there was rain and lightning and they're like 'It's cancelled' and I was like - (sad)."

Bedingfield juga kecewa berat dan mengungkapkan perasaannya itu melalui akun Twitter-nya. Tulisnya, New York terasa seperti London. Sementara itu, aktor Zach Braff, salah seorang bintang yang bertugas mengenalkan para penampil, memajang sebuah foto pada akun Twitter-nya yang memperlihatkan ia mengenakan kostum panggungnya, dan menulis, "Concert in Central Park cancelled for rain. All dressed up and no one to introduce."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X