Merasa Sangat Italia, Gaga Kenakan Busana Versace

Kompas.com - 13/06/2011, 13:55 WIB
EditorAti Kamil

ROMA, KOMPAS.com -- Tumben, kali ini Lady Gaga (25) tidak tampil di depan publik dengan berbusana tembus pandang yang memertontonkan pakaian dalamnya atau mengenakan kostum sejenis bikini. Di pentas festival kaum gay Europride 2011, di Circus Maximus, Roma (Italia), Sabtu lalu (11/6/2011), ia berpakaian tertutup.       Gaga mengenakan gaun panjang lekat tubuh berlengan sebelah dari bahan hitam beraksen silver, yang bagian bawahnya ditutup oleh rok panjang superlebar dengan tiga macam motif kotak-kotak hitam-putih. Rok tersebut dilepasnya dan dibentangnya di atas piano, ketika ia hendak menyanyi sembari bermain piano. Kostum itu merupakan karya terakhir perancang fashion legendaris Gianni Versace dari Italia.

Gaga mengatakan bahwa ia mengenakan busana itu untuk menghormati mendiang Versace, yang tewas ditembak pada 1997. "Sekarang saya memiliki obsesi dengan Versace. Saya sangat Italia, saya memujanya," tutur pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, yang lahir di New York (AS) dan berdarah Italia, kepada Paul O'Grady dalam acara ITV1-nya, Jumat lalu (10/6/2011).

Melengkapi dandanannya itu, ia mengenakan wig hijau, lipstik merah menyala, dan kacamata gelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.