Nindy Terpaksa Bermuka "Supertebal"

Kompas.com - 14/06/2011, 10:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anindya Nindy Ayunda yang lebih dikenal dengan nama Nindy (21) kaget saat baru bergabung menjadi pesinden acara Opera Van Java (OVJ). Pasalnya, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, ini harus rela wajahnya dirias dengan tata rias ”supertebal”.

”Aku sudah pakai lipstik merah jambu, tetap dibilang masih pucat, begitu berulang-ulang. Lama-lama aku biasa dipakein makeup warna-warna kontras dan tebal. Tuntutannya memang seperti itu,” ujarnya.

Memasuki tahun 2011, pelantun lagu ”Buktikan” ini tampil tetap di OVJ. Dalam seminggu Nindy tampil dua sampai tiga kali. ”Awalnya aku hanya bintang tamu. Setelah itu aku ditawari tampil reguler,” kata Nindy.

 

Dia tidak keberatan nyinden karena tak sampai mengganggu jadwal menyanyinya.

Selain nyinden, Nindy juga kerap ditawari main film. Namun, karena tawaran yang datang selalu film horor, Nindy menolak.

”Aku ini penakut. Lagi pula film horor juga sudah banyak. Aku enggak mau nanti capek-capek main film terus enggak ada yang nonton. Aku maunya kalau main film, ceritanya mendukung dan bisa bermain bareng bintang film yang sudah ahli. Jadi, aku bisa belajar karena main film itu enggak gampang,” kata Nindy, yang baru merilis single terbarunya, ”Seribu Cara”, dalam album Lihat, Dengar, Rasakan Vol 2. (DOE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X