Olivia Lubis Jansen: Afgan Harus Kuat...

Kompas.com - 14/06/2011, 22:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film The Tarix Jabrix 3, Olivia Lubis Jansen bersimpati kepada vokalis Afgan Syahreza yang saat ini tersandung kasus dugaan wanprestasi.

Gadis yang akrab disapa Oliv itu pun bersedia menjadi tempat curhat pria yang sempat dikabarkan menjadi kekasihnya tersebut. "Aku belum ada kontak, aku enggak bisa kasih solusi tapi aku bisa jadi teman yang dengarkan masalah dia," kata Oliv ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Mendengar Afgan tersandung masalah hukum, Oliv pun mengaku kebingungan. "Aku bingung masalah ini tiba-tiba muncul jadi belum tahu siapa yang salah siapa yang benar. Jadi aku enggak bisa komentar, dan dia sekarang kan lagi di Malaysia juga," ujar Oliv.

"Aku antara percaya apa enggak, aku masih bingung sih apakah antara benar apa enggak," lanjutnya.

Oliv berharap Afgan bisa tegar dalam menghadapi kasus yang baru saja diadukan oleh perusahaan rekaman WannaB ke Polres Metro Jakarta Selatan Selasa siang tadi. "Yang pasti dia harus kuat ya, apalagi mungkin sudah masuk masalah hukum ya. Lebih baik menyelesaikan masalah baik-baik karena bukan hanya dia yang menyelesaikan masalah ini," tekan Oliv.

"Aku enggak mau komentar gimana-gimana. Komentar aku mudah-mudahan cepat selesai. Isu ini tidak enak didengar, ya dia sahabat aku juga," tuntasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.