Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie dan Dannii Minogue Garap Proyek Duet Lagi

Kompas.com - 16/06/2011, 07:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kylie Minogue (43) berencana berduet dengan adik perempuannya, Dannii Minogue. Kakak beradik penyanyi asal Australia yang pernah berduet menyanyikan lagu ABBA, ”The Winner Takes It All”, di televisi Inggris tahun 2008 ini sepakat akan mengerjakan proyek baru karena merasa suara mereka bisa saling melengkapi.

”Kami sangat senang bisa membuat sesuatu bersama-sama lagi. Kami juga berencana mengerjakan proyek-proyek lain di masa datang,” ungkap Kylie pada harian The Sun.

”Hal yang paling kusenangi dari semua yang telah kami lakukan bersama adalah saat tampil di televisi Inggris beberapa waktu lalu. Kami, dia (Dannii) dan aku, memang benar-benar cocok,” kata Kylie.

Tanggal 27 Juni nanti pelantun lagu ”Can’t Get You Out of My Head” ini akan menggelar konser Aphrodite di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat,

Dannii yang baru meninggalkan perannya sebagai juri pada acara televisi The X Factor versi Inggris mengatakan, dulu dia kerap merasa inferior berhadapan dengan kakak perempuannya itu. Sejak pindah ke Inggris tahun 1980-an, karier Kylie terus menanjak.

”Masa awal aku datang ke Inggris adalah saat yang berat karena di sana sedang demam Kylie. Dia sosok yang menggemaskan. Sementara aku gemuk dan buruk rupa,” kata Dannii mengenang. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com