Marsha Timothy Belajar Pegang Burung

Kompas.com - 16/06/2011, 10:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Artis cantik Marsha Timothy sangat menikmati perannya sebagai Nurlela dalam sinetron terbarunya berjudul Calon Bini. Nurlela adalah cewek tomboi yang nakal, jahil, pintar, jago masak, dan menjadi primadona di kampungnya.

Lucunya, Nurlela punya hobi yang tak lazim bagi anak-anak perempun pada umumnya. Ia memelihara burung dara di lantai dua di rumah orangtuanya. Karena peran itulah Marsha pun dituntut harus belajar bagaimana memegang burung dara betina dengan benar untuk menggiring burung dara pejantan.

Tak sulit bagi kekasih Fachry Albar—putra rocker Ahmad Albar itu—untuk melakukannya. Apakah Marsha tak ketakutan ketika memegang burung tersebut?

"Enggak, mereka (burung) baik-baik aja," ujarnya di sela-sela jumpa pers sinetron yang dibintanginya itu di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2011).

Soal burung, Marsha sudah terbiasa. Maklumlah, Marsha punya burung kakatua yang dipelihara di rumahnya. Sejak kecil, burung tersebut sudah menjadi peliharaan orangtuanya. Jadi, ia cukup akrab dengan burung apa saja.

"Dari kecil burung kakatua itu sudah ada di rumah. Ibu saya yang merawat dan memberinya makan," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X