Marshanda: Target Tiga Anak

Kompas.com - 17/06/2011, 15:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain sinetron Marshanda, yang statusnya kini telah menjadi seorang istri, mengaku ingin memiliki tiga anak dari Ben Kasyafani. Hanya saja, saat ini ia tak mau ngoyo soal itu. 

"Belum ada omongan sih mau program anak. Tapi paling maunya tiga (anak)," ujar Marshanda di sela acara Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Ben dan Marshanda mengikat janji menjadi pasangan suami istri pada 2 April 2011. Ijab kabul digelar di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, hotel keluarga besar Caca, sebutan untuk Marshanda.

Sejak pernikahan itu, rutinitas Caca pun berubah. "Sekarang senang banget dan bebas. Kalau dulu jam 11.00 malam Ben sudah harus pulang. Sekarang sampai pagi juga enggak apa-apa, apapun sekarang kita kerjain bareng-bareng," ungkap pemain Lala dalam sinetron Bidadari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.