Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mr.Terminator" Makin Hilang Pamor

Kompas.com - 19/06/2011, 05:22 WIB

KOMPAS.com - Siapa yang masih getol bermain api birahi sejatinya harus belajar dari Arnold "Terminator" Schwarzenegger. Skandal perselingkuhan dengan salah seorang pengurus rumah tangganya, Mildred Patricia Baena, membuat mantan Gubernur California itu justru kehilangan popularitas. Oh iya, dari skandal seks itu, pengganti gubernur sebelumnya, Gray Davis tersebut, punya anak laki-laki yang kini berusia 14 tahun.

Adalah publikasi jajak pendapat yang menjadi warta Los Angeles Times. Di situ tertera, tiga dari empat pemilih di California justru memiliki citra negatif terhadap pemilik nama lengkap Arnold Alois Schwarzenegger. Kalau dihitung angka, pamor politikus Partai Republik yang sudah dua kali menjabat sebagai gubernur California itu susut hingga 20 persen. Padahal, sejak 2007, popularitas Schwarzenegger justru sempat melambung hingga 63 persen. 

Sementara, sebagaimana warta Xinhua pada Sabtu (18/6/2011), sejak Mei tahun ini, Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver sudah berpisah. Sementara, Baena, yang sudah mengabdi 20 tahun lamanya, berhenti dari pekerjaannya itu pada Januari. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com