The Dance Company: Cuma Beda Rp 10 Juta dari DI3VA

Kompas.com - 19/06/2011, 16:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di pentas konser Road to Soundrenaline 2011, di Jakarta, Sabtu (18/6/2011) malam, yang diadakan menyambut pergelaran Soundrenaline 2011, yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, 25 Juni 2011, band The Dance Company (TDC) mengaku bahwa honor mereka tidak mahal, cuma berbeda Rp 10 juta dari honor grup vokal DI3VA.

TDC tampil dalam Road to Soundrenaline 2011 dengan formasi lengkap--Ariyo Wahab alias Ryo (vokal), Pongki Bharata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum). Mereka akan pula menghibur para penonton Soundrenaline 2011.

Di Viky Sianipar Music Center, Jakarta, tempat Road to Soundrenaline 2011, TDC menggoyang para Go A Head People alias penonton Road to Soundrenaline 2011 dengan lagu "Say What You Say". Sesudah itu, mereka membawakan "So Far Away".

Menjelang lagu ketiga, "Setia", Pongki mempromosi TDC dan menyebut besar honor mereka dengan canda. "Perkenalkan, kami The Dance Company. Kami enggak mahal juga enggak murah. Ya, tengah-tengah saja, cuma beda Rp 10 juta sama DI3VA," ujar Pongki.

Karena di luar TDC pada dasarnya semua personel TDC adalah vokalis, selanjutnya bukan cuma Ariyo yang mendapat porsi menyanyi. Baim, yang mantan vokalis Ada Band, menggantikan beraksi dalam lagu "Ough...!!!". Nugie, penyanyi solo yang sebelumnya merupakan vokalis Alf Band, bernostalgia dengan hit lamanya, "Teman Baik", sementara drumnya dimainkan oleh Baim. Sesudah itu, mereka berempat berolah vokal secara minus one sambil bergaya ala boy band. "Modal Cinta" menjadi lagu pilihan mereka.

Pada ujung konser, mereka kembali ke posisi masing-masing, dengan alat musik masing-masing, dan menyuguhkan "Coba Kau Bayangkan" dan "Papa Rock N' Roll".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X