Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini, Mulan Jameela Lebih "Colourful"

Kompas.com - 20/06/2011, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis pop Mulan Jameela yang dikenal berpenampilan begitu terkonsep mengaku telah meninggalkan gaya fashion gothic di album Abracadabra. Mulan mengonsep fashion colourful sebagai penampilan terbarunya.

"Sebenarnya (tampil) colourful hari ini, dan juga sudah tidak urusan gothic-gothic," kata Mulan seusai mengisi program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2011).

Mengenakan atasan dan bawahan fashion serba pink, Mulan juga membalut kaki jenjangnya dengan kaus kaki panjang yang berbeda warna. Dengan begitu, Mulan berhasil membuat sensasi dengan penampilan penuh warna hasil eksplorasinya.

"Sesuaikan warna yang cerah, colourful supaya enggak bosan. Ini sedikit beda dengan yang sudah-sudah. Aku suka warna tabrakan," jelas Mulan.

Internet dan majalah dipilih sebagai bahan rujukannya berekplorasi fashion perempuan yang sering diberitakan punya hubungan istimewa dengan Ahmad Dhani, bos Republik Cinta. "Kalau ada beli majalah, searching internet fashion show, yang aku comot satu di sini satu di sana, aku kan nyanyi, bukan desainer," kata Mulan.

Sebenarnya Mulan bukan baru kali ini tampil penuh warna. "Sudah lama, dari zaman kapan tau saya koleksi baju berwarna-warni, sering dipakai kalau off air," ujar Mulan. "Kalau lagi hunting di mana langsung dibeli, enggak dipikirin buat dipakai kapan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com