Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Tomboi, Poppy Sovia Pilih Perempuan Feminin

Kompas.com - 21/06/2011, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Poppy Sovia benar-benar harus mengubah penampilannya di film terbarunya, Catatan Harian Si Boy. Di film tersebut, Poppy harus berperan sebagai Nina, perempuan yang bekerja di bengkel dengan tongkrongan tomboi ala laki-laki.  

Tak mau citra perempuan tomboi itu melekat pada dirinya, perempuan kelahiran 23 September 1984, ini berharap di film berikutnya mendapatkan peran yang berbeda. "Harapan gue sih ke depannya gue ingin jadi kayak wanita karier. Gue rela deh proses membuat gue jadi seperti itu (wanita karier) lama," kata Poppy, usai press screening film Catatan Harian Si Boy di XXI Cineplex Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Demi peran itu, Poppy mengaku rela melakukan apapun. "Gue terima, termasuk ketika misalnya gue nantinya dipanjangin rambutnya, dipakein perhiasan-perhiasan cantik di tubuh gue, dan segala macam lainnya. Meskipun proses manjangin rambut lama, enam bulan juga gue mau," jelas Poppy.

"Jujur, dari pembuatan film, gue paling suka sama prosesnya, proses sebelum film itu dibuat. Gue suka observasi dan risetnya. Kayak proses manjangin rambut gue nantinya," terang perempuan yang melejit namanya setelah membintangi Mengejar Mas-Mas itu lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com