Ben Kasyafani: Lagi Asyik-asyiknya

Kompas.com - 22/06/2011, 09:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ben Kasyafani (27) mengaku kehidupan rumah tangga yang baru dibangunnya bersama pesinetron Marshanda (21) adalah masa-masa terindah dalam hidupnya.

"Wah, sudah enak banget, dalam arti lagi asyik-asyiknya ngurus kebiasaan dalam rumah tangga. Seperti ngurus keuangan, bikin rencana ini, bikin rencanan itu," ujar Ben usai menjadi pembawa acara peluncuran film Catatan Harian Si Boy di XXI Cineplex, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Meski kini sedang sama-sama disibukkan urusan profesi masing-masing, Ben sering merasa tak sabar untuk menemui istrinya di rumah. Rasa senang dan susah, sehidup semati, serta menjalani aktivitas bersama-sama bukanlah sesuatu yang dianggap memberatkan dan menjadi beban.

"Ini kalau menurut aku kita jalani dengan fun. Sebelum nikah kita bisa ngobrol komunikasi dengan sangat lancar. Sekarang pun makin lancar karena kita semakin punya banyak waktu untuk ngobrol. Pagi sebelum berangkat kerja, kita ngobrol, malam sebelum tidur pasti ketemu. Kita ngobrol lagi kalau ada sesuatu yang perlu dibahas," terang Ben.

Terus dengan program momongan? "Oh iya, kita pasti berbagi roti, he-he-he. Pagi-pagi kita selalu makan roti gandum," seloroh Ben. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.