Andien Masih Banyak Mau

Kompas.com - 23/06/2011, 11:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (25) mengaku masih banyak mau ini dan itu untuk kariernya dalam industri musik.  

Mulai belajar menyanyi pada usia tiga tahun, menjadi murid (almarhum) Elfa Secioria sejak kelas enam SD, dan merilis album pertama, Bisikan Hati, pada 2000, sampai sekarang Andien masih merasa mendapat banyak tantangan dari dunia musik dan perlu melakukan banyak hal dalam bermusik. "Aku memang suka dengan musik. Selain itu, selama aku berkarier di musik, masih saja ada yang membuatku merasa selalu tertantang. Aku juga merasa masih banyak yang perlu dilakukan dalam bermusik," tutur pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini mengaku pula masih sangat tertarik untuk memberi lebih banyak warna bagi musik di Indonesia, khususnya jazz. Menyajikan musiknya yang dipadu dengan musik tradisional, aku Andien lagi, merupakan salah satu mimpi yang belum diwujudkannya sampai sekarang. "Aku masih ingin adakan konser kayak gini, konser kayak gitu. Aku ingin buat lagu, buat album yang memakai instrumen, alat musik aneh-aneh, enggak biasa, seperti alat musik tradisional. Aku juga ingin buat penampilan tribute to. Aku merasa masih banyak yang belum dilakukan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.