Sahrul Gunawan Undur Diri dari Panggung Sinetron

Kompas.com - 24/06/2011, 09:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika banyak orang ingin terjun ke dunia seni peran agar menjadi populer dan eksis, bintang sinetron Sahrul Gunawan justru memilih pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya sinetron stop dulu. Harus pintar-pintar milah waktu antara bisnis dan sebagai suami. Ditambah, saya juga ingin ciptakan anak yang berkualitas," kata Sahrul ketika ditemui seusai acara bedah buku "Social Enterprice" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Ya, anak menjadi pertimbang pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini untuk rehat sejenak.  "Anak-anak saya sekarang sedang berada dalam masa usia emas. Umur mereka sudah masuk pada rentang 1-5 tahun," ujar ayah dari Ezzar Raditya Gunawan (laki-laki, 3,5 tahun) dan Raihana Zemma Gunawan (perempuan, 2,5 tahun) itu.

Adakah rencana kembali lagi setelah rehat nanti? "Setelah anak-anak menikmati masa perkembangan emas, saya baru bisa aktif lagi (main sinetron)," jawabnya.

"Saya ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarga. Dengan cara membuat skala prioritas, melakukan hal yang lebih penting dan saya ingin semua berjalan dengan baik," tutur pemain sinetron Jin dan Jun dan Pernikahan Dini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.