Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Undur Diri dari Panggung Sinetron

Kompas.com - 24/06/2011, 09:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika banyak orang ingin terjun ke dunia seni peran agar menjadi populer dan eksis, bintang sinetron Sahrul Gunawan justru memilih pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya sinetron stop dulu. Harus pintar-pintar milah waktu antara bisnis dan sebagai suami. Ditambah, saya juga ingin ciptakan anak yang berkualitas," kata Sahrul ketika ditemui seusai acara bedah buku "Social Enterprice" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Ya, anak menjadi pertimbang pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini untuk rehat sejenak.  "Anak-anak saya sekarang sedang berada dalam masa usia emas. Umur mereka sudah masuk pada rentang 1-5 tahun," ujar ayah dari Ezzar Raditya Gunawan (laki-laki, 3,5 tahun) dan Raihana Zemma Gunawan (perempuan, 2,5 tahun) itu.

Adakah rencana kembali lagi setelah rehat nanti? "Setelah anak-anak menikmati masa perkembangan emas, saya baru bisa aktif lagi (main sinetron)," jawabnya.

"Saya ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarga. Dengan cara membuat skala prioritas, melakukan hal yang lebih penting dan saya ingin semua berjalan dengan baik," tutur pemain sinetron Jin dan Jun dan Pernikahan Dini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com