Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi yang Lebih Murah

Kompas.com - 01/07/2011, 10:51 WIB

KOMPAS.com - Koleksi busana Victoria Beckham sudah terbukti mencetak kesuksesan. Klien-kliennya adalah para selebriti Hollywood, yang mengenakan busananya yang klasik dan elegan dalam segala suasana, bahkan di dalam film. Sayang, koleksi busananya dianggap hanya menyasar kalangan terbatas karena harganya yang terlalu mahal.

Oleh karena itu, perempuan yang tengah hamil sembilan bulan ini bersiap meluncurkan second line-nya yang lebih terjangkau, Victoria by Victoria Beckham. Lini busana baru ini diinspirasi dari karakter kartun Emily the Strange, dan tentunya karakter Victoria yang lebih santai, muda, girly, dan bergaya '60-an. Koleksi baru ini memasang harga ritel sekitar 350 - 600 poundsterling (sekitar Rp 4,8 - 6,8 juta). Jauh di bawah harga koleksi main line-nya yang ribuan hingga belasan ribu poundsterling.

"Inilah tipe gaun yang selama ini saya cari," kata Victoria pada Women's Wear Daily. "Summer dress yang menyenangkan, girly, mudah dikenakan, yang bisa dipakai dari siang hingga malam hari."

Meski begitu, koleksi Victoria ini masih akan mengambil beberapa ciri khas rancangan main line-nya yang sudah memasuki musim keenam. Yaitu warna-warna yang bersemangat, namun dalam siluet yang lebih cair dengan pleats dan motif print seperti awan, bulan, dan kucing. Tampaknya, bayinya yang diprediksi perempuan memengaruhi pilihan rancangan Victoria.

"Saya menawarkan rancangan ini untuk wanita dan remaja putri dengan segala ukuran dan bentuk badan, orang-orang yang mungkin menginginkan sesuatu yang tidak begitu ketat dan rapi," lanjut ibu dari Brooklyn, Romeo, dan Cruz ini.

Victoria rencananya akan diluncurkan musim semi 2012, bersamaan dengan event London Fashion Week. Tak hanya itu, pada bulan yang sama Victoria juga akan membuka toko Victoria Beckham-nya yang pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com