Happy Salma Minta Didoakan Segera Hamil

Kompas.com - 01/07/2011, 10:59 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com- Setahun semenjak pernikahannya dengan Tjokorda Bagus, hingga kini artis peran Happy Salma belum juga dikaruniai momongan. Happy mengaku tak menundanya, ia pun minta didoakan agar segera hamil.

"Hamil? Belum hamil yah, didoain ajalah. Ditunda enggak, ya gitu aja," kata Happy dalam wawancara usai film screening True Love di Planet Hollywood, Kamis (30/6/2011).

Memang saat ini Happy dan Tjokorda enggan menjadikan target momongan sebagai beban berkeluarga. "Kami enggak pernah mempermasalahkan. Kalau ada masalah ya sudahlah dienggak ada-adain," jelasnya.

Mereka berdua justru sedang asik menikmati kehidupan pascamenikah di Bali setahun silam. "Iya kami asik berdua, jalan-jalan ke sana, banyak planning-planning juga. Cuma kami spontan sih, kalau ada libur tahu-tahu 'kita ke Sabang yuk!'," ungkap Happy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.