Tommy Kurniawan dan Istri Rawat Tubuh dengan Air Liur Walet

Kompas.com - 03/07/2011, 15:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Gara-gara istrinya hamil, untuk pertama kali Tommy Kurniawan (26) pergi ke tempat perawatan tubuh dan menjalaninya bersama sang istri.

Artis peran ini ingin memanjakan istrinya, Fatimah Tania Nadira, yang sedang mengandung bayi pertama mereka. Ketika istrinya ingin merawat tubuh di tempat khusus yang dilanggannya, Tommy langsung menemaninya. Di tempat itu Tommy pun ikut menjalani perawatan tubuh.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya datang ke salon (tempat perawatan tubuh perempuan). Seumur hidup saya tidak pernah ke salon. Kalau tidak demi istri, saya tidak mau ke salon," ujar Tommy, yang menemani Tania ke sebuah klinik herbal tempat perawatan tubuh di Bintaro, Sabtu (2/7/2011).

Menurut Tania, yang menikah dengan Tommy pada 11 April 2011, ia ngidam ke tempat perawatan tubuh. "Ngidam-ku ini aneh, mau jalan-jalan dan melakukan perawatan tubuh seperti sekarang ini, yang aku lakukan bersama suamiku," cerita Tania. "Ini merupakan salon yang terbaik dan langganan istri, perawatannya memakai air liur walet," terang Tommy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.